Ads Top

Solusi Leukemia yaitu dengan Kolostrum dan Noni Plus




Noni Plus

Noni-Plus synergyBuah noni (mengkudu) secara tradisional digunakan sebagai obat herbal yang terbukti khasiatnya secara empiris. Synergy memahami potensi besar noni ini dan dilengkapi dengan bahan-bahan alami lain yang dapat bersinergi dengan khasiat noni ini maka dipersembahkan produk yang paling unik di pasaran: Synergy Noni Plus.

Noni memiliki spekrum fitokimia (zat-zat kimia alami yang terdapat pada tumbuh-tumbuhan) yang sangat luas, beberapa diantaranya hanya terdapat dalam noni. Fitokimia-fitokimia tersebut bersinergi satu dengan yang lain untuk menghasilkan manfaat dan khasiat buah mengkudu untuk kesehatan dan daya penyembuhan penyakit yang mengagumkan.

Riset membuktikan bahwa ada senyawa-senyawa fitokimia dalam buah noni yang memiliki khasiat untuk pencegahan berbagai penyakit, merangsang respons pembentukan kekebalan tubuh, membersihkan darah, mengatur fungsi sel, regenerasi sel rusak dan menghambat pertumbuhan tumor, kaya akan kandungan antioksidan.

Kandungan antioksidan dalam Synergy Noni Plus semakin kaya dengan ditambahkannya ekstrak buah-buahan yang terkenal sangat kaya kandungan antioksidannya: anggur concord, anggur merah, blueberry,raspberry merah, teh hijau, apel, chokeberry, delima, bilberry.

MENINGKATKAN DAYA TAHAN TUBUH

Merangsang produksi sel-T dalam sistem kekebalan tubuh, sel-T ini berperan penting untuk melawan penyakit. Memperkuat sistem imunitas terutama makrofaset dan limfosit dari sel darah putih.
Meningkatkan fungsi kelenjar tiroid dan kelenjar timus yang dipercaya bisa melawan infeksi dan mengatasi masalah-masalah yang berhubungan dengan imunitas.

ANTI BAKTERI

Noni mengandung antrakuinon dan scopoletin yang aktif sebagai anti mikroba terutama bakteri dan jamur sehingga bisa mengatasi peradangan dan alergi. Noni mengandung acubin, asperuloside, alizarin, dan beberapa zat antrakuinon yang terbukti sebagai anti bakteri terhadap Bacillus subtilis, Escherichia coli, Proteus morganii, Pseudomonas aeruginosa, dan Staphylococcus aereus. Juga dapat mengontrol perkembangan bakteri mematikan seperti Salmonella dan Shigella. Antrakuinon dapat melawan bakteri Staphylococcus yang menyebabkan infeksi pada jantung dan bakteri Shigella yang menyebabkan disentri.

ANTI RADANG DAN ANTI ALERGI

Senyawa scopoletin (hidroksi metoksi kumarin) sangat efektif sebagai anti radang dan anti alergi. Telah dibuktikan sanggup mengatasi sakit punggung, sakit lutut, radang sendi.

MEMPERBAIKI SEL TUBUH

Noni juga diketahui mengandung enzim proxeronase dan alkaloid yang disebut proxeronin. Di dalam dinding usus enzim ini membentuk zat aktif yang disebut xeronine. Xeronine akan terbawa dalam aliran darah menuju semua sel tubuh. Sel tubuh yang kemasukan xeronine akan menjadi lebih aktif, lebih sehat, dan terjadi perbaikan struktur dan fungsinya.

ANALGESIK

Xeronine juga dapat engurangi proses alergi, mengurangi dan mencegah asma. Lebih lanjut lagi xeronine ternyata mampu mengurangi gejala penyakit-penyakit golongan auto-immune seperti pada penyakit gout atau pirai (peradangan sendi). Xeronine memiliki kemampuan menormalkan protein pada sel-sel yang abnormal, termasuk sel-sel jaringan otak tempat berasalnya rasa sakit. Beberapa kasus rasa sakit yang kronis seperti sakit kepala terus menerus, rasa sakit pada otot saraf dan nyeri sendi dapat disembuhkannya.

MENORMALKAN TEKANAN DARAH

Noni mengadung scopoletin yang bisa memperlebar pembuluh darah (vasodilator) yang mengalami penyempitan sehingga mengurangi beban jantung dan bisa menormalkan tekanan darah. Scopoletin berinteraksi dengan nutraceuticals lain yang digunakan untuk mengatur tekanan darah tinggi menjadi normal, tetapi tidak menurunkan tekanan darah yang sudah normal. Tidak pernah ditemukan kasus konsumsi noni mengakibatkan hipotensi bagi orang yang tekanan darahnya normal.

ANTI KANKER

Zat damnacanthal yang dikandung dalam noni memiliki khasiat untuk memperlambat dan menghambat perkembangan sel K-ras-NRK yaitu sel pra kanker.

MENGATUR pH TUBUH

Noni dapat membantu mengatur keseimbangan pH tubuh, sehingga meningkatkan kemampuan tubuh untuk menyerap vitamin-vitamin, mineral dan protein.

MENGATUR KELENJAR PINEAL

Scopoletin yang dikandung noni dapat meningkatkan kegiatan kelenjar pineal yang terdapat di dalam otak yang merupakan tempat hormon serotonin diproduksi dan kemudian digunakan untuk menghasilkan hormon melatonin. Di dalam otak serotonin berperan sebagai neurotransmitter dan prekursor hormon melantonin. Serotonin dan melatonin membantu mengatur beberapa kegiatan tubuh seperti tidur, regulasi suhu tubuh, suasana hati (mood), masa pubertas, siklus produksi sel telur pada wanita, rasa lapar, dan perilaku seksual. Kekurangan serotonin dapat mengakibatkan penyakit migrain, pusing, depresi, bahkan Alzheimer.

TONIK

Xeronine akan diserap pada tempat yang berdekatan dengan tempat penyerapan hormon endorphin dan bertindak sebagai prekursor hormon (co-hormone) untuk mengaktifkan protein reseptor yang memberikan perasaan enak/nyaman. Akibatnya orang akan merasa nyaman dan memiliki banyak energi setelah mengkonsumsi noni.

KAYA NUTRISI

Zat-zat nutrisi yang dikandung noni mencukupi kebutuhan vitamin-vitamin dan mineral-mineral yang diperlukan untuk hidup sehat.
Khasiat dan manfaat Noni Plus Synergy

Membantu menjaga tekanan darah pada kisaran normal dan memperkuat sistem kardiovaskular
Membantu mengurangi peradangan dan nyeri pada persendian
Membantu meningkatkan energi dan stamina tubuh
Membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh
Membantu meningkatkan kesehatan sistem pencernaan
Membantu meningkatkan kesehatan emosi dan mental, memperbaiki suasana hati dan ketenangan
Sistem pencernaan: perut kembung, luka pada usus halus, radang lambung, muntah-muntah, keracunan makanan
Sistem pernapasan: batuk, brokhitis, sakit tenggorokan, TBC, sinusitis, asma
Sistem kardiovaskuler: kolesterol tinggi, penebalan otot jantung, meningkatkan transportasi oksigen dalam sel
Penyakit kulit: luka bakar, luka, kudis, bisul, selulit, cacing kulit, ketombe, kurap, radang pada kulit, borok
Mulut dan tenggorokan: radang tenggorokan, gusi berdarah,batuk, sariawan,sakit gigi
Gangguan menstruasi: sindrom pra-menstruasi, siklus haid tidak teratur, nyeri pada waktu haid
Awet muda: mengatasi keriput
Defisiensi daya tahan tubuh: penyakit viru Epstein-Barr, candidiasis kronis, penyakit akibat infeksi virus HIV, kekurangan tenaga (AES = altered energy syndrome)
Penyakit dalam: diabetes, hepatitis kronis, sakit pinggul, sakit kepala,gangguan fungsi ginjal, kencing batu, gangguan hormon tiroid
Aturan Pakai Noni Plus Synergy

Kocok dahulu sebelum digunakan. Minum 30 ml , satu atau dua kali sehari. Simpan dalam kulkas setelah dibuka.
Kandungan Noni Plus Synergy

Ekstrak dan konsentrat jus buah noni, ekstrak buah bilberry, konsentrat buah blueberry, ekstrak buah apel, konsentrat jus buah chokeberry, ekstrak kulit anggur , ekstrak daun teh hijau, ekstrak buah pomegranate, konsentrat campuran 4 macam jus buah (konsentrat buah blueberry, konsentrat buah raspberry merah, konsentrat buah anggur merah, konsentrat buah anggur Concord)



==================================================================


KOLOSTRUM

MANFAAT KOLOSTRUM

Kolostrum merupakan cairan pra-susu berwarna kekuningan yang keluar pada awal-awal masa menyusui, 24-36 Jam pertama setelah melahirkan. Kolostrum memiliki banyak manfaat, salah satunya membawa zat imunitas (zat kekebalan) yang ditransfer dari ibu ke bayinya. Selain mengansung zat kekebalan, kolostrum juga mengandung begitu banyak zat gizi penting dan zat yang mendukung faktor pertumbuhan. Kolostrum juga kaya akan immunoglobulin, sejenis protein tertentu yang terlibat dalam sistem imun dan berperan melawan kuman.

Kolostrum dikenal sebagai zat yang memiliki banyak manfaat penting bagi kesehatan. Itulah sebabnya, mengapa bayi-bayi yang baru lahir sangat dianjurkan untuk langsung disusui oleh ibunya agar mendapatkan kolostrum dari Ibu. Sayangnya, tidak semua bayi beruntung mendapatkan kolostrum dari ibu. Berbagai kendala dan masalah dalam menyusui, seperti air susu yang tidak keluar sama sekali, ketidaktahuan ibu tentang bagaimana menyusui yang baik dan benar, dan berbagai kondisi medis bayi yang mengharuskannya untuk segera mendapatkan perawatan dan dipisahkan dari ibu membuat bayi terpaksa tidak mendapatkan kolostrum. Namun, saat ini tersedia kolostrum sapi yang menurut para ahli memiliki kemiripan yang cukup besar dengan kolostrum manusia. Mereka yang tidak mendapatkan kolostrum tak perlu kecewa karena bisa mendapatkan aneka manfaat dan khasiat kolostrum lewat kolostrum sapi.

Manfaat kolostrum untuk kesehatan manusia

Apa saja manfaat dan khasiat kolostrum?

Kolostrum mengandung zat imunitas, zat faktor pertumbuhan, dan zat gizi penting yang seimbang yang sangat dibutuhkan untuk tumbuh kembang bayi dan membantu meingkatkan kekebalan tubuh dalam melawan berbagai kuman penyakit.


Kolostrum sapi yang diketahui sangat mirip dengan kandungan kolostrum manusia diyakini dapat meningkatkan engergi, menurunkan resiko infeksi saluran pernapasan atas (ISPA), meningkatkan kemampuan tubuh untuk membakar lemak, menambah massa otot (sehigga bermanfaat bagi atlet untuk menambah massa otot tanpa menimbulkan efek samping), mempercepat proses penyembuhan luka, dan meningkatkan vitalitas dan stamina.


Kolostrum sapi juga bermanfaat untuk menghambat proses penuaan. Di dalamnya terkandung zat anti-aging yang dapat memperlambat penuaan dan membuat terlihat lebih awet muda. Antioksidan yang ada dalam kolostrum dapat membuang keluar polutan-polutan dari tubuh dan juga membantu memperbaiki kerusakan yang ditimbulkan oleh polutan dan racun terhadap tubuh.


Kolostrum memiliki kemampuan sebagai anti-inflamasi yang dapat mengurangi peradangan pada luka.


Kolostrum memiliki kemampuan untuk menurunkan timbulnya reaksi alergi. Antibodi yang terkandung di dalam kolostrum dapat melawan alergen (zat pencetus alergi). Kolostrum mengandung kemampuan mengikat IgE (imunoglobulin yang terlibat dalam reaksi alergi). Dengan kemampuan tersebut, kolotrum dapat menekan munculnya IgE sehingga akan menghambat dan mencegah timbulnya reaksi alergi.


Studi yang pernah dilakukan terhadap hewan menemukan bahwa laktoferin, sebuah protein yang terdapat dalam kolostrum dapat membantu mencegah atau menurunkan resiko terkena kanker. Kolostrum juga mengandung lemak susu yang berperan sebagai anti-karsinogenik.


Kolostrum berperan dalam proses detoksifikasi.
Kolostrum mendetoksifikasi tubuh dan membuat saluran pencernaan menjadi lebih sehat. Kolostrum menghambat atau menghancurkan patogen berbahaya bagi usus dan bisa menimbulkan berbagai macam penyakit berbahaya. Kolostrum juga bertindak sebagai obat untuk memperbaiki kerusakan dinding usus akibat patogen dan racun yang terakumulasi di usus. Selain itu, kolostrum juga akan mencegah patogen dan racun untuk masuk ke dalam tubuh dan membuat fungsi saluran cerna menjadi lebih sehat. Dengan kemampuan detoksifikasi ini, kolostrum juga bermanfaat melindungi hati dan pakreas.


Kolostrum mengndung banyak IGF-1, zat yang mirip dengan insulin dan merupakan faktor yang mendukung pertumbuhan dapat membantu untuk mencegah diabetes pada mereka yang beresiko besar terkena penyakit gula itu.


Kolostrum juga ternyata berkhasiat bagi kesehatan jantung, khususnya bagi mereka yang memiliki tekanan darah tinggi. Insulin dan IGF-I yang banyak terdapat di kolostrum mampu menurunkan tekanan darah.


Kolostrum merupakan sumber alami yang sangat baik untuk menjaga kesehatan kulit. Kolostrum mengandung segala yang dibutuhkan kulit untuk tetap sehat dan kencang. Kolostrum mampu menghilangkan berbagai keluhan penuaan dini, mengurangi kerutan, menyembuhkan peradangan pada kulit dan membantu regenerasi sel kulit.

1 comment:

Powered by Blogger.