Ads Top

Solusi Pembengkakan Jantung yaitu dengan Spirulina dan Proargi





SPIRULINA

Apa itu Spirulina?

Jika Anda sedang mencari tanaman yang dapat menyehatkan tubuh Anda dengan menyediakan sebagian besar kebutuhan proteinnya, dapat mencegah alergi dan memperkuat sistem kekebalan tubuh, maka spirulina adalah jawaban apa yang Anda butuhkan.

24 manfaat spirulina
Spirulina adalah ganggang alami (cyanobacteria) yang sangat tinggi protein dan nutrisi. Hal ini terutama diperoleh dari dua spesies cyanobacteria: Arthrospira platensis dan Arthrospira maxima. Tidak seperti tanaman lain yang tumbuh di tanah, Spirulina tumbuh dalam bentuk ganggang biru-hijau di air dan garam air tawar di alam liar. Hal ini juga dibudidayakan secara komersial di perkebunan air Spirulina.

Tanaman ini dikonsumsi sebagai makanan serta suplemen diet. Ini tersedia dalam tablet, bubuk dan bentuk serpihan. Selain dikonsumsi oleh manusia, juga digunakan sebagai suplemen pakan dalam budidaya, akuarium dan unggas industri. Spirulina sebagian besar terdiri dari protein dan asam amino dan karenanya, bermanfaat bagi vegetarian. Tingginya kandungan protein dan zat besi membuatnya bermanfaat selama kehamilan, setelah operasi, dan untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

Manfaat Terbaik Spirulina
Manfaat Spirulina bagi Kesehatan:
Spirulina adalah “superfood” yang memiliki nilai gizi yang luar biasa. Menjadi kaya nutrisi penting, tanaman ini memiliki manfaat kesehatan sebagai berikut:

1. Pengobatan Alergi:

Menurut penelitian, Spirulina dapat membantu dalam pengobatan rinitis alergi. Konsumsi Spirulina membantu dalam mengurangi gejala seperti nasal discharge, bersin, hidung tersumbat dan gatal.

2. Menurunkan Kadar Kolesterol Darah:

Spirulina mengurangi kadar kolesterol darah secara alami dan meningkatkan penyerapan mineral penting. Konsumsi beberapa gram Spirulina setiap hari bisa mengurangi LDL atau kolesterol jahat dan meningkatkan rasio kolesterol. Ini normalisasi kolesterol memainkan peran besar dalam penurunan berat badan.

3. Bermanfaat dalam Diabetes:

Dalam sebuah penelitian diamati bahwa mengambil Spirulina sebagai suplemen makanan selama 12 minggu menghasilkan penurunan yang signifikan dalam kadar lemak. Hal ini sangat bermanfaat bagi penderita diabetes karena mengurangi peradangan dan membantu menurunkan tekanan darah dan kolesterol.

4. Membantu Menurunkan Berat Badan:

Spirulina kaya akan beta-karoten, klorofil, asam lemak GLA dan lainnya nutrisi yang sangat bermanfaat bagi orang-orang kelebihan berat badan. Mengkonsumsi suplemen ini menguntungkan saat puasa, karena pasokan nutrisi yang dibutuhkan untuk membersihkan dan menyembuhkan sistem Anda, sementara membatasi nafsu makan Anda.

5. Mencegah Kanker:

Beberapa penelitian telah membuktikan bahwa Spirulina dapat menangkap perkembangan kanker, mengurangi risiko inisiasi kanker dan meningkatkan sistem kekebalan Anda. Ini adalah pengganti yang besar untuk produk-produk hewani karena mengandung bentuk khusus dari protein yang asimilasi dengan baik. Tidak seperti protein hewani, tidak membebani tubuh Anda dengan produk-produk limbah. Hal ini juga kaya phycocyanin, pigmen dengan sifat anti-kanker. Ini memperkuat kekebalan tubuh dan menghambat pembelahan sel yang berlebihan. Spirulina juga menawarkan beberapa perlindungan terhadap kanker mulut.

6. Meningkatkan Otak / Fungsi Kognitif:

Folat dan vitamin B-12 memainkan peran penting dalam kesehatan fungsi otak dan sistem saraf. Menjadi kaya nutrisi, Spirulina membantu dalam melindungi fungsi kognitif sebagai salah satu suplemen dini bayi anak. Suplemen gizi ini membantu menjaga fungsi otak.

7. Cures Depresi:

Spirulina merupakan sumber yang baik dari asam folat yang menyediakan makanan bagi otak dan mendukung produksi energi dan sel darah. Hal ini membuat bermanfaat dalam pengobatan depresi.

8. Kesehatan Mata:

Penelitian telah menunjukkan bahwa Spirulina sangat bermanfaat untuk mata. Hal ini terbukti efektif dalam mengobati penyakit mata seperti katarak geriatri, diabetes kerusakan retina (retinitis), kerusakan retina nephritic dan pengerasan pembuluh darah retina (angiosclerosis).

9. Pengobatan Luka lambung:

Bertindak spirulina sebagai pengobatan yang baik ulkus lambung dan duodenum, berkat kehadiran asam amino, sistein dan kandungan protein berkualitas tinggi. Menjadi kaya klorofil, itu sangat bagus untuk mempertahankan dan memulihkan pencernaan yang baik.

10. Pengobatan Hepatitis dan Sirosis:

Laporan klinis telah menunjukkan bahwa Spirulina mencegah, serta obat, perlemakan hati dan hepato-sirosis. Suplemen ini harus diambil untuk setidaknya satu bulan untuk melihat hasil yang bermanfaat.

11. Meningkatkan Vitalitas Seksual:

Tingginya kandungan protein dalam Spirulina, serta adanya vitamin lainnya, mineral dan enzim, membuatnya bermanfaat untuk meningkatkan kekuatan seksual.

12. Kesehatan Gigi:

Spirulina memiliki kandungan fosfor dan membantu meningkatkan gigi Anda.

13. Senyawa Antibakteri:

Jamur candida kronis bertanggung jawab untuk memburuknya gejala berbagai penyakit autoimun. Spirulina terus kandida berlebih di bawah kontrol dengan mendorong dan mendukung pertumbuhan bakteri sehat dalam perut Anda.

14. HIV dan AIDS:

Spirulina dapat menyembuhkan gejala yang merupakan efek samping dari pengobatan HIV dan AIDS. Hal ini juga membantu menonaktifkan immunodeficiency virus manusia yang berhubungan dengan HIV dan AIDS.

15. Bermanfaat Selama Kehamilan:

Spirulina memiliki kandungan zat besi yang diperlukan selama kehamilan, terutama bagi mereka dengan anemia. Hal ini juga mencegah sembelit.

16. Fungsi Lain Dari Spirulina:

Spirulina memiliki sifat antimikroba yang dapat menghancurkan bakteri dan virus seperti HIV-1, enterovirus, cytomegalovirus, campak, gondok, influenza A dan herpes simpleks. Hal ini juga meningkatkan sistem kekebalan tubuh dengan membuatnya memproduksi lebih banyak monosit, sel-sel pembunuh alami dan makrofag, yang semuanya merusak patogen dalam tubuh.

Manfaat Spirulina bagi Kulit:
Spirulina ini kaya dengan protein, vitamin, mineral dan asam lemak, Spirulina memiliki banyak hal yang ditawarkan dalam hal perawatan kulit. Hal ini bermanfaat untuk kulit Anda dengan cara berikut:

masker spirulina mengatasi komedo dan jerawat

17. Skin Toner:

Spirulina memiliki kandungan tinggi vitamin A, vitamin B-12, vitamin E, kalsium, besi dan fosfor, yang semuanya penting bagi kesehatan kulit Anda. Radikal bebas membuat kulit Anda terlihat lelah, lemas dan lembek. Mengambil suplemen Spirulina secara teratur bekerja keajaiban bagi kulit Anda, sehingga terlihat kencang, muda dan vital. Hal ini juga memperlakukan kulit lembek dengan menghilangkan produk sisa metabolisme tubuh dan memperkuat tubuh secara keseluruhan. Baca : Cara menghilangkan jerawat dengan masker spirulina

18. Pengobatan Lingkaran Hitam (Flek hitam):

Spirulina efektif dalam mengobati lingkaran hitam dan gejala mata kering. Efek detoksifikasi yang memberikan mata Anda energi baru dan fresh, menghapus bayangan gelap dan kekeringan. Baca : Cara menghilangkan jerawat dengan masker spirulina

19. Bermanfaat Anti-penuaan:

Spirulina mengandung tyrosine, vitamin E atau tokoferol, dan selenium, yang semuanya dikenal untuk efek mereka anti-penuaan. Tirosin memperlambat penuaan sel-sel kulit. Antioksidan hadir di dalamnya menghilangkan radikal bebas yang bertanggung jawab untuk penuaan kulit. Coba masker wajah ini untuk mencegah penuaan dini pada kulit dan melawan jerawat. Membuat pasta dengan mencampurkan beberapa Spirulina dengan air dan menerapkannya pada wajah Anda. Terus selama 20 menit dan bersihkan. Ini akan membuat kulit Anda luar biasa lembut dan halus serta mencegah tanda-tanda penuaan seperti keriput.

20. Mendetoksifikasi Kulit:

Spirulina memfasilitasi pergantian sel lebih cepat yang membantu kulit lebih cepat sembuh. Ini wards off radikal bebas dan menghilangkan racun dari kulit untuk meningkatkan metabolisme kulit. Hal ini juga mencegah candida berlebih yang dapat menyebabkan jerawat.

21. Kuku yang Sehat:

Biasa menggunakan Spirulina memperlakukan pegunungan kuku dan masalah kuku lainnya. Spirulina mengandung protein bernilai tinggi 70% yang dibutuhkan oleh tubuh. Mengkonsumsi selama sekitar 4 minggu dapat menyembuhkan masalah kuku dan kutil.

Manfaat Spirulina bagi Rambut:
Spirulina sedang banyak digunakan untuk meningkatkan pertumbuhan rambut dan untuk memerangi masalah rambut seperti rambut menipis dan kebotakan. Spirulina mengandung asam amino, asam lemak esensial, vitamin A dan beta-karoten, yang semuanya besar untuk rambut. Beberapa manfaat rambut adalah sebagai berikut:

22. Meningkatkan Pertumbuhan Rambut:

Penggunaan eksternal Spirulina dapat mempercepat pertumbuhan rambut. Selain konsumsi, ganggang ini digunakan sebagai bahan dalam sampo dan perawatan pendingin. Hal ini juga membantu dalam pertumbuhan kembali rambut.

23. Pengobatan Rambut Rontok:

Alopecia adalah penyakit autoimun yang ditandai dengan kerontokan rambut pada tingkat yang mengkhawatirkan. Hal ini tidak hanya terbatas pada kulit kepala saja tetapi juga menyebabkan rambut rontok di seluruh tubuh dan wajah. Hal ini dapat mengakibatkan bintik-bintik botak, bahkan pada wanita, dan bahkan kebotakan lengkap. Bertindak spirulina sebagai obat alternatif untuk mencegah kerugian lebih lanjut dari rambut dan memfasilitasi pembaharuan rambut.

24. Pengobatan Ketombe:

Spirulina bertindak sebagai senyawa antioksidan dan mengambil selama 4 minggu membuat rambut Anda benar-benar bebas ketombe, mengkilap dan kuat.


==================================================================


PROARGI 9

Ini Dia 22 Manfaat ProArgi 9 Plus Yang Perlu Kamu Ketahui
Tahukah Kamu, Kenapa Kita Sangat Susah Menurunkan Berat Badan?
Karena usus dan sistem organ kita sudah dipenuhi dengan racun yang menumpuk. Racun itulah yang membuat metabolisme tubuh kita menurun. Metabolisme tubuh merupakan kemampuan alami tubuh manusia untuk membakar lemak menjadi energy. Ketika metabolisme kita rendah, maka makan apapun akan jadi lemak, bahkan minum air putih saja bisa menjadi lemak. Mengapa bisa begitu? Itu Karena Racun yang menempel di Usus kita.

Apa yang harus kita lakukan?
Yang harus dilakukan adalah segera melakukan detoxifikasi tubuh. Karena 80% penyakit bersumber pada usus kita. Bila usus kita sudah diperbaiki, organ penting yang lainnya akan mengikuti. Nah setelah itu kita imbangi deh dengan olahraga dan mengkonsumsi makanan yang baik untuk tubuh. Makanan organik adalah solusinya. Selain itu ada program yang bisa melangsingkan sekaligus membuang racun-racun (detoxifikasi) tubuh hanya dengan 20 hari yaitu bernama Smart Detox. Info lebih lanjut Tentang Program DETOX Untuk Menurunkan Berat Badan Hanya 20 hari klik disini


Resiko Di TANGGUNG Penumpang Kalau Turun BB Banyak
lihat testimoni smart detox lengkap
Ini dia 22 Manfaat ProArgi 9 Plus yang perlu kamu ketahui! Benar-benar hanya manfaat dan tidak ada efek samping sama sekali, Kamu harus mencobanya segera!

manfaat proargi 9 plus
Perlu diketahui bahwa Nitric Oxide (NO) yang berasal dari arginin secara langsung atau tidak langsung terlibat dalam hampir setiap kondisi kesehatan, dari sistem kardiovaskular sampai sistem kekebalan tubuh, dari fungsi hormon sampai fungsi saraf.

Berikut ini adalah alasan utama yang didukung secara ilmiah bahwa siapa pun – bahkan orang sehat – harus mempertimbangkan menambahkan Arginin untuk Program kesehatan Anda.

Apa sajakah manfaat ProArgi 9 plus?

ProArgi 9 Plus  seribu kali lebih kuat daripada antioksidan alami dalam tubuh. Kandungan antioksidan dalam Arginine sangat mendukung system tubuh untuk melindungi terhadap penyakit jantung, stroke, kanker, dan diabetes, serta memperlambat penuaan dini.
ProArgi 9 Plus sebagai pendukung kardiovaskular, termasuk mengontrol tekanan darah dan pembentukan plak. Nitric oxide akan menjaga kelenturan arteri untuk tekanan darah normal, mencegah hipertensi dan angina pectoris.
ProArgi 9 Plus dapat meningkatkan daya ingat, terutama daya ingat jangka panjang, dan dapat membantu untuk membalikkan efek demensia dan penyakit Alzheimer.
ProArgi 9 Plus mendorong meningkatkan produksi hormone pertumbuhan manusia/human growth hormone (HGH), sebagai anti penuaan/anti aging.
ProArgi 9 Plus meningkatkan komunikasi sel saraf dan otak.
ProArgi 9 Plus bisa membantu meningkatkan fungsi kekebalan dan melawan infeksi bakteri.
ProArgi 9 Plus bisa membantu dalam pengobatan dan pencegahan diabetes karena komplikasi penyakit, termasuk sirkulasi yang buruk dalam pembuluh darah, Arginin juga ditemukan untuk mengatur sekresi insulin di pankreas.
ProArgi 9 Plus telah digunakan dalam pengobatan sindrom iritasi usus besar dan untuk mengurangi terjadinya tukak – terutama yang terkait dengan stres – tanpa mempengaruhi produksi asam lambung
ProArgi 9 Plus membantu menurunkan kadar LDL kolesterol.
ProArgi 9 Plus membantu meningkatkan seksualitas lelaki serta mengobati disfungsi ereksi.
ProArgi 9 Plus mempunyai antikoagulan yang mampu mengurangi pembekuan darah sehingga terhindar dari resiko serangan jantung dan stroke.
ProArgi 9 Plus mengurangi hipertensi yang berhubungan dengan kehamilan, faktor risiko baik bagi ibu hamil dan janin
ProArgi 9 Plus berguna dalam pengobatan asma dengan membuka jalur paru untuk bernafas lebih mudah dan pengobatan gangguan paru-paru.
ProArgi 9 Plus melemaskan otot-otot sfingter hipertonik, mencegah dan menyembuhkan wasir.
ProArgi 9 Plus dapat Meningkatkan massa otot dan mempertahankan kepadatan tulang dengan mendorong produksi HGH yang menyebabkan penurunan jaringan lemak. Karena sifat ini, mungkin berguna dalam manajemen berat badan dan latihan kekuatan.
ProArgi 9 Plus dapat membantu meringankan kerusakan jantung dan paru-paru yang disebabkan oleh penggunaan tembakau karena kadar oksida nitrat pada perokok kurang dari setengah dari yang ditemukan pada bukan perokok.
ProArgi 9 Plus membantu untuk mempercepat penyembuhan luka dan pemulihan pasca operasi. Penelitian telah menunjukkan manfaatnya dalam mengobati luka bakar dan merangsang penyembuhan luka pada orang tua.
ProArgi 9 Plus berguna dalam meningkatkan kinerja atletik karena kemampuannya untuk meningkatkan toleransi latihan, efek menguntungkan pada paru-paru, dan pengaruhnya terhadap tingkat HGH, yang membantu dengan membangun jaringan otot.
ProArgi 9 Plus dapat digunakan untuk meningkatkan fungsi prostat.
ProArgi 9 Plus dapat mencegah dan mungkin membalikkan efek dari osteoporosis dengan positif mempengaruhi massa tulang.
ProArgi 9 Plus Arginine juga ditemukan untuk mengatur sekresi insulin di pankreas.
ProArgi 9 Plus dapat meningkatkan fungsi ginjal dan memperlambat perkembangan penyakit ginjal dan yang berkaitan dengan gagal ginjal kronis. Efek perlindungan arginin pada ginjal juga dapat bermanfaat bagi penderita diabetes.
Berikut ini Video kandungan molekul ajaib yg berperan penting dalam manfaat ProArgi 9 Plus.

ProArgi 9 Plus di produksi oleh Synergy World Wide, merupakan salah satu produk di dalam paket produk smart detox yang sangat revolusioner dan berguna untuk detoxifikasi tubuh baik untuk program kesehatan seperti stroke, diabetes, asam urat, syaraf, maupun untuk program menurunkan berat badan.

ProArgi 9 Plus sangat aman untuk digunakan terutama bagi remaja ataupun orang dewasa, bahkan orang tua sekalipun. Tidak dianjurkan bagi anak-anak di bawah 18 tahun, harap konsultasikan terlebih dahulu dengan dokter anak.

Telah terdaftar di BPOM, dan sertifikasi dari FDA (US), TGA (AU), GMP dari USA dan juga sudah mendapatkan sertikasi Halal dari IFANCA.

proargi 9 plus - ijin bpom
Harga Per Box: 1.200.000,-

Semoga dengan informasi lengkap mengenai manfaat ProArgi 9 Plus ini dapat membantu sobat langsing yang membutuhkan dalam program meningkatkan kesehatan.

Testimoni Pengguna ProArgi 9 Plus Penderita Jantung Koroner Tidak Jadi Operasi

No comments:

Powered by Blogger.